Loading

4 Alasan Mengapa Gen Z Lebih Cocok Tinggal Di Apartemen

Menurut sebuah survei, terhitung dari tahun 2021, para Milenial mulai beralih dari penyewaan ke pemilikan rumah. Oleh karena itu para agen properti kemudian menargetkan para Gen Z untuk menyewa apartemen atau rumah mereka. Lantas apa yang menjadi alasan para Gen Z lebih cocok tinggal di apartemen daripada kepemilikan rumah?Berikut adalah beberapa faktor utama yang memengaruhi pemilihan rumah bagi Gen Z.

Lokasi

Lokasi menjadi faktor utama dalam pencarian sebuah rumah. Banyak Gen Z saat ini lebih suka tinggal di pinggiran kota yang ramai. Lokasi yang dekat dengan pusat kota memudahkan para Gen Z untuk mencari hiburan dari rutinitas kerja. Mempunyai rumah di dekat pusat kota memiliki banyak sekali opsi jika ingin nongkrong bersama teman, berbelanja, dan lainnya. Memutuskan tempat tinggal tidak hanya bergantung pada area, tetapi juga pada apa yang ada di sekitar calon rumah.

Fasilitas

Dengan begitu banyak waktu yang kita habiskan di luar rumah, terkadang kita malas untuk pergi ke luar untuk sekadar olahraga. Inilah mengapa penting untuk memiliki ruang dengan fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup seseorang. Prioritas utama bagi banyak Gen Z adalah jaminan parkir, keamanan dan kontrol akses koneksi Internet berkecepatan tinggi.

Ruang kesehatan dan kebugaran seperti kolam renang dan fasilitas olahraga indoor dan outdoor lainnya juga menjadi prioritas bagi Gen Zers. Ruang-ruang ini adalah kunci untuk perawatan diri dan membantu menghemat waktu dan uang untuk gym luar dan menjadi keanggotaan kebugaran. Mereka berpikir memiliki semua fasilitas ini di rumah mereka merupakan langkah yang tepat dan efisien.

Modern

Para Gen Z lebih memilih untuk menggunakan kunci pintar dibandingkan kunci generasi yang lebih tua. Mereka menggap ini efisien dan ramah lingkungan. Selain itu, kebanyakan apartemen saat ini menawarkan fasilitas-fasilitas yang ramah energi. Beberapa fitur hemat energi dan alami yang diinginkan penyewa Gen Z termasuk teknologi pencahayaan LED, jendela yang besar untuk menghemat energi, mesin cuci, lemari es, dan peralatan lainnya. Fasilitas ini yang mungkin sulit didapatkan di tempat lain.

Strategis

Selain berlokasi di pusat kota yang penuh dengan tempat hiburan, saat mencari sebuah apartemen, para Gen Z juga memperhatikan walkability dari tempat tersebut. Ini tentang bagaimana apartemen dapat diakses dengan transportasi umum untuk mempermudah mobilitas Gen Z.

Bagi Anda para Gen Z yang sedang mencari hunian nyaman dengan fasilitas yang lengkap di daerah Jakarta. Anda dapat menghubungi ADARooms. Kami memiliki ribuan listing apartemen yang tersebar di daerah Jakarta.

...
Tags:
No items found.

Latest News

Cara Hemat Isi Furniture Apartemen Baru

Melengkapi apartemen baru dengan berbagai furniture bisa jadi menakutkan, terutama dengan dana terbatas. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena ada banyak sekali tip dan trik untuk menemukan barang trendi dan murah untuk mengubah tempat baru Anda. Untuk memulainya, ADARooms telah mengumpulkan beberapa tips yang akan membantu Anda dalam menghemat budget, waktu, dan juga energi.

5 Destinasi Yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Libur Akhir Tahun

Apakah Anda sedang mencari destinasi liburan untuk menghadiahi diri sendiri setelah bekerja keras selama setahun, tetapi tidak yakin ke mana harus pergi? Tak perlu khawatir, karena ADARooms akan memberikan 5 rekomendasi tempat yang bisa Anda kunjungi di liburan akhir tahun ini.

4 Furniture Yang Harus Ada Di Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen studio dan bingung menatanya? Apartemen studio memang dibatasi dengan ukuran dari luas ruangannya, tetapi hal ini bukan jadi hambatan Anda dalam menata ruangannya. Anda dapat menikmati semua keuntungan apartemen studio tanpa harus mengorbankan gaya atau kebutuhan Anda dengan memilih furnitur yang tepat. Kunci dalam menata ruangan apartemen studio adalah mencari furnitur yang dirancang untuk gaya dan fungsionalitas maksimum dengan tapak minimum.